10 Pemuda yang diciduk Timsus Anoa Polres Kotamobagu, saat Miras dan menghirup Lem Ehabond di Taman Kota (Sumber foto: Humas Polres Kotamobagu)

Asyik ‘Ngelem’ dan Miras di Taman Kota, Puluhan Pemuda Diciduk Timsus Anoa

LIPUTANBMR.COM, HUKRIM– Sejak dibentuk beberapa waktu lalu, Tim Khusus (Timsus) Anoa Polres Kotamobagu terus menunjukan eksistensinya dalam menekan dan memberantas angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Terbukti, pada jumat (13/3/2020) melalui giat patroli rutin, Timsus yang dipimpin IPDA Harun Pangalima, SH, berhasil mengamankan 10 Pemuda yang tengah meneguk minuman keras (Miras) dan menghirup lem Ehabond di Taman Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua Timsus Anoa, IPDA Harun Pangalima SH, melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman Saleh SE, para pemuda tersebut telah diamankan pihaknya ke Polres Kotamobagu untuk dilakukan pendataan.

“Iya, saat ini mereka sudah kita amankan, selanjutnya mereka akan didata identitasnya dan kemudian akan diberikan pembinaan,” kata IPTU Rusman Saleh.

Lanjut Rusman, sejatinya Taman kota adalah sebagai fasilitas umum untuk masyarakat dalam melakukan berbagai hal positif. “Bukan malah sebaliknya disalahgunakan dengan hal-hal yang tidak baik,” imbuhnya.(HM)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*