Depri Pontoh Buka Seleksi JPT Pratama Pemda Bolmut 2019

LiputanBMR.com, Bolmut – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama Tahun 2019 di jajaran pemerintah Daerah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dimulai.

Selksi JPT tersebut telah dibuka langsung oleh Bupati Drs.Hi Depri Pontoh dan dilaksnakan di Aula Badan Pengelolaan Keuanagan Daerah (BPKAD) 24/6-2019.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutan menyampaika, bahwa seleksi ini bertujuan untuk mengisi kekosongan dua jabatan Pimpinan Tinggi (jpt) pratama yang ada dilingkungan pemda Bolmut yang telah disetujui dalam bentuk rekomondasi oleh KASN, dengan tehnis Uji kesesuaian (Job Fit) oleh seluru peserta seleksi JPT yang tujuanya untuk memetakan kopetensi disetiap pejabat yang ikut seleksi dan akan dijadikan acuan untuk Job fit dalam menentukan pejabat yang sesuai jabatan yang akan diberikan,”kata Depri.

Dia juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang ikut proses seleksi agar fokus dan serius, karena seleksi JPT ini adalah kewajiban bagi ASN dalam menjalankan perintah UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan penerapan PP No.11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS.

Diketahui, Gelaran seleksi ini akan dilaksanakan selama tiga hari 24 s/d 27/62019 dan diikuti oleh 37 orang peserta, dengan panitia seleksi diantaranya Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Drs. Fariduddin Gumohung, Dr. Abdurrahman Konoras, SH, MM, Dr. dr. Taufik Pasiak, M.Pd, M.Kes, dan Dr. Ichdar Domu, M.Pd, serta Assessor Dr. Ir. Ferdinatus Taru, M.Si dan Aris Soleman, M.Psi. (IR)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*