Wujud Peduli Pendidikan, Satgas TMMD Kodim Pati Kunjungi Paud

LiputanBMR.com, PATI – Sertu Jasmani anggota Koramil 07/Wedarijaksa Kodim 0718/Pati yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati. Walaupun gelaran TMMD sudah hampir ditutup, Dia masih saja sempatkan menyambangi sekolah Paud yang ada di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Rabu (02/05).

Menurut keterangan Sertu Jasmani, pelaksanaan TMMD yang kali ini digelar di Desa Godo memang menitik beratkan sasaran fisik pembangunan jalan di Dukuh Selowire yang telah usai beberapa hari yang lalu. Tetapi saran non fisik juga harus terus diperhatikan. Seperti mendatangi sekolah-sekolah untuk memberikan motivasi dan arahan kepada murid-muridnya.

Kedatangan TNI Satgas TMMD ke sekolahan selalu dinantikan anak-anak. Terbukti, ketika datang langsung mendapat sambutan luar biasa. Semua murid dan guru-guru pembimbing bertepuk tangan sambil memberi salam.

“Kami sangat senang dan bangga bisa mengunjungi Paud yang ada di Desa Godo. Kedatangan kami untuk lebih dekat dan mengenalkan anggota TNI kepada anak-anak. Saya yakin banyak diantara mereka yang bercita-cita menjadi Tentara,” kata Jasmani.

Dalam kunjungan singkat ini, Sertu Jasmani mengajak anak-anak usia dini tersebut bernyanyi, bercanda dan bercerita. Sungguh luar biasa, anak-anak dengan antusiasnya mengikuti apa yang diinstruksikan TNI kepada mereka.

(Wono/Jasm)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*