Jelang Natal, TB-NK Berbagi Kasih Dengan Umat Nasrani

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, menyerahkan bingkisan bagi umat nasrani Kota Kotamobagu yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, Kamis (19/12/2020).

Kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu ini, ditujukan bagi sekurangnya 200 masyarakat kurang mampu yang tersebar di sejumlah Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini sendiri diketahui, rutin dilakukan setiap tahunnya, oleh wali kota semenjak menjabat sebagai Walikota di periode sebelumnya.

“Bingkisan ini memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan akan meringankan bapak ibu semua dalam merayakan Natal dengan penuh kasih di tahun ini,” ucap Tatong.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH menambahkan, dengan bingkisan ini diharapkan memberikan sukacita tersendiri, dalam prosesi perayaan Natal tahun 2019 ini.

“Semoga bingkisan ini bisa menjadi berkat bagi kita semua, terutama umat kristiani yang akan merayakan Natal di tahun 2019 ini,” imbuh Nayodo.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, bingkisan yang diberikan berupa minuman kaleng ringan, sembako, dan juga amplop berisikan sejumlah uang. (tr-01)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*