Warnai Kemerdekaan, Alken Sambut Kemeriahan Dengan PWI Boltim

LiputanBMR.com, Boltim – Kegenapan ke- 74 Tahun peringatan kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  menghadirkan beragam kemeriahan dari semua kalangan. Diantaranya, silhaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan Ali Djindan atau dikenal Alken seorang pengusaha ternama diselah – selah 17 Agustus 2019 pada Sabtu belum lama.

Tak hanya itu, pertemuan itu pun di warnai dengan atraksi Jet Ski milik Ali Djindan sebanyak tujuh unit di Tanjung Luak, Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan menarik perhatian masyarakat sekitar.

“Ini hanya aksi spontan saja. Tidak ada niat lain. Saya ingin kemeriahan HUT RI berbeda dari biasanya. Kepuasan batin saya, masyarakat terhibur dan ikut dalam atraksi jet ski,” tutur Djindan.

Ia pun memilik alasan tersendiri menggandeng PWI Boltim memperingati Hari Kemerdekaan tersebut, menurutnya, guna merekat hubungan baik dengan para pewarta yang sangat berjasa mempromosikan potensi daerah lewat informasi yang berbobot.

“PWI itu organisasi profesi wartawan yang ada di Boltim. Saya senang, teman – teman wartawan ikut berpartisipasi dalam acara saya. Ini juga mampu mempromosikan kekayaan wisata bahari di daerah saya,” tuturnya.

Sementara Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru, menanggap baik atas kebersamaan tersebut. Terlebih, menurut dia, walau Alken disibukkan dengan aktifitas sebagai pengusaha, masih dapat meluangkan waktu berbaur dengan masyarakat biasa. “Pengusaha seperti Alken, cukup jarang ditemui. Ini bukti, beliau sangat low profil. Tidak sesuai dengan ekspektasi orang kebanyakan selama ini,” tukas Faruk.

Disisi lain, Pusran Beeg, salah satu inisiator kegiatan tersebut, mengatakan, keinginan melibatkan awak media dan masyarakat  bersama Alken sudah lama ia cita-citakan. Dalam artian, keinginannya itu dalam rangka menyambung tali silaturahmi serta bertukar gagasan tentang arah pembangunan daerah kedepan.

“Saya harap silaturahmi bersama Alken lebih mempererat hubungan harmonis antar kedua belah pihak. Itu juga dimaksudkan menghilangkan penat dari hiruk pikuk aktifitas masing – masing,”pungkas Amy Uang sapaan akrab Pusran Beeg. (Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*