Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-16, Sehan Landjar: Jangan Sampai Negara Runtuh Hanya Karena Covid-19

LiputanBMR.com, BOLTIM – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memperingati Hari Kebangkitan Nasioanal (Harkitnas) ke – 61 sekaligus dirangkaikan dengan apel libur Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 di Lapangan Gogaluman, Tutuyan (20/05).

Peringatan tersebut dipimpin langsung Bupati Boltim, Sehan Landjar, SH dan diikuti seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berserta seluruh jajaran pemerintahan setempat.

Dalam sambutanya, Bupati mengingatkan di hari kebangkitan Nasional ini, kita harus berjuang untuk terus melawan pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) yang tengah melanda negara kita.

“Jangan sampai Negara runtuh hanya karena Covid-19. Indonesia sekerang sedang menanti perjuangan kita semua sebagai patriot bangsa Indonesia,” Sepenggal penyampaian Bupati tegas.

Menurut Bupati, memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, melainkan tanggung jawab anak bangsa.

“Persoalan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Presiden, Para Menteri, Gubernur dan Bupati. Akan tetapi merupakan tanggunga jawab kita semua sebagai Rakyat Indonesia. Negara akan runtuh ketika adanya agresi militer dan rusaknya perekonomian. Untuk itu mari kita bersama berusaha, jangan sampai Negara kita runtuh karna Covid-19,” imbuhnya memotivasi perjuangan Bangsa dan NKRI.

Diakhir sambutan, Bupati memimpin Do’a bersama mengenai wabah Covid-19 yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Pelaksanaan Apel terpantau mengutamakan prosedur tetap (Protap) pencegahan Covid-19. (Adv)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*