Nantikan Novia Idol Tampil di BMR

LiputanBMR.com, BOLTIM – Nanu Bolaang Mongondow Raya (BMR) Novia Idol atau Novia Bachmid akan bersilaturahmi lewat konser keliling di tanah kelahiranya pada tanggal 11 hingga 14 Februari mendatang.

Persiapan dari pada keluarga dan relawan Novia khsusnya di Kecamatan Nuangan mulai di matangkan. Ayah dari Novia Idol, Noval Bachmid membenarkan adanya kepulangan Novia di BMR.

“Kami keluarga bersama Novia Lovers sudah mematangkan persiapan kepulangan Novia. Selain menjenguk Keluarga, pulangnya Novia sekaligus Konser ini untuk bersilaturahmi dengan pendukungnya hingga tujuh besar Indonesia Idol,” kata Noval.

Tambah Noval, semogah dengan kedatanganya, Novia akan selalu menjadi yang terbaik sebagai perwakilan dari BMR untuk sukses dalam karirnya. “Saya berharap, ini awal baik Novia untuk mengejar impianya, tentu Doa dari pada pendukung atau pun Novia Lovers bisa menjadikan Novia lebih baik lagi dan terus mengharumkan nama BMR di kanca Nasional hingga Internoasional,” harap Noval optimis.

Sedikit informasi, jadwal Novia saat kepulanganya nanti akan menghibur masyarakat disejumlah wilayah di BMR diantaranya. (Ryan)

1. 11 Februari – Manado Menuju Boltim Jalur Tutuyan
2. 12 Februari – Lapangan Garuda Nuangan
3. 13 Februari – Lapangan Lolak, Kab. Bolmong
4. 14 Februari – Paris Superstore Kota Kotamobagu.
5. 15 Februari – Menuju Bali

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*