Melihat Kondisi Masyarakat, Rajid Sanggilang Terpanggil Untuk Bertarung di Pileg 2019

LiputanBMR.com,Bolmut –Mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) selalu identikkan dengan orang yang memiliki modal banyak. Namun, hal itu tidak membuat Rajid Sanggilang warga kecamatan Bintauna ini untuk mengulur niatnya maju di Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang.

Rajid, yang awalnya berpropesi sebagai sopir taksi gelap trayek ini, sudah bertekad untuk ikut bertarung di pesta demokrasi (Pilcaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut yang nantinya akan digelar Tahun 2019.

“Saya berbesar hati untuk mencalokan diri karena semangat, kemudian niat tulus dan ikhlas serta ingin memperjuangkan nasib masyarakat yang ada di wilayah Daerah pemilih (Dapil) l (satu),” katanya, saat bersua awak media ini (22/11).

Dia menceritakan, awalnya tidak ada keinginan dalam dirinya untuk mencalokan diri dalam pemilu legislatif (Pileg) mendatang. Namun, karena melihat kondisi masyarakat dibawah terutama pedagang kecil, Petani dan Nelayan yang semakin memprihatinkan, dia akhirnya memutuskan untuk maju berjuang membawa aspirasi ini hingga membuahkan hasil bagi masyarakat setempat.

“Hati saya tergerak untuk memperjuangkan nasib masyarakat bawah, yang selama ini jarang mendapatkan perhatian dari pemerintah. Saya ini setiap hari merasakan bagaimana sulitnya mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Menurutnya, “Dengan kondisi seperti ini saya beroptimis akan mampu meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Dapil Bintauna Sangkub Dan saya tidak khawatir dan tidak takut menghadapi caleg yang memiliki modal besar. Ini karena, masih banyak masyarakat yang memilih seorang wakil rakyat bukan karena sebuah imbalan, melainkan berdasarkan sebuah kepercayaan, sehingga Kalau saya ditakdirkan terpilih sebagai anggota dewan, saya akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang meraih apa yang menjadi keinginan kita,” tutup Rajid.

(Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Pemerintah Kota Kotamobagu

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*