Jelang Pileg, Ketua DPRD Bolmut Imbau Tetap Jaga Kerukunan

LiputanBMR.com, Bolmut – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Saiful Ambarak, mengimbau kepada masyarakat agar bisah menciptakan stabilitas keamanan dan, kekeluargaan menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Hal ini, dikarenakan Stabilitas keamanan maupun Stabilitas sosial politik harus terjaga dengan baik, agar penyelenggaraan pesta demokrasi tidak berdampak pada konflik.

“Kondusifitas Daerah sangat penting, jangan sampai pesta demokrasi dinodai oleh kerusuhan dan perpecahan antara satu-sama yang laeng,” kata Ambarak.

Dia juga menambahkan, “jangan jadikan pilek 2019 yang suda didepan mata ini akan merusak hubungan kekeluargaan, karena sebagai masyarakat kita hanya memberikan kewajiban sebagai warga Negara untuk memberikan hak suaranya kepada siapa yang dianggap bisah bisaembawa aspirasi masyarakat. Lanjutnya, masyarakat harus tetap menjaga stabilitas kekeluargaan karna kita semua adalah saudara, jangan sampai hanya karna beda pilihan kemudian kita suda tidak bisah lagi hidup rukun dengan keluarga, tetangga, dan jangan saling menjatuhkan satu-sama yang laeng,” tutupnya.

(Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*