Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, saat meninjau proses pembangunan program RTLH di salah satu rumah warga. (Foto: Istimewa)

Tinjau Proses Pembangunan RTLH di Kelurahan Motoboi Kecil, Ini Kata Dandim 1303/Bolmong

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution didampingi Pasiter Dim Kapten Inf Muyassir, meninjau langsung proses pembangunan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (25/8/2020).

Menurut Dandim, peninjauan dilakukan guna memastikan secara langsung sejauh mana pelaksanaan kegiatan Karya Bakti RTLH yang tengah dikerjakan anggotanya. Mulai dari perencanaan hingga ketepatan waktu penyelesaian, sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat di kelurahan setempat.

“Saya percaya anggota mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan cepat, tepat dan baik. Buktinya, hingga saat ini pembangunan RTLH di rumah salah satu warga, progresnya sudah mencapai 80 persen dalam kurun waktu 3 minggu,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan ini, ia pun memberikan spirit dan motivasi sekaligus menitipkan pesan kepada anggota Kodim 1303/Bolmong yang terlibat dalam proses pembangunan RTLH ini.

“Tetap semangat, jaga kesehatan. Kerjakan dengan ikhlas, jadikan ibadah, Insyaallah menjadi berkah,” tandasnya.(*/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*