Novia Bachmid Berhasil Curi Perhatian Para Juri di Top 12 Indoensia Idol 2019

LiputanBMR.com, Jakarta – Dua pekan penampilan Novia Bachmid di Indonesia Idol 2019 berhasil menarik perhatian para juri. Tampil memukau dengan lagu Snow Patrol berjudul Run yang kembali diaransemen Leona Lewis pada pekan sebelumnya, Novia mendapat julukan “Kuda Hitam” oleh Maia Estianty dan pujian dari Ari Laso.

Cukup memuaskan penampilanya di Top 13, Novia kembali mengejutkan para juri dengan lagu berjudul Scared To Be Lonely dari Dua Lipa Ft Martin Garrix, di panggung spektakuler 4 Indonensia Idol 2019, Senin (09/12) saat tampil urutan terakhir di top 12 kali ini.

Pada penampilan itu, Novia berhasil membuat ke Empat Juri Standing Ovation tanpa ragu. Tak kebayang, Novia bisa sampai sejauh ini dengan penampilan apiknya yang penuh kejutan.

Siapa sangkah pula, Putri Bolaang Mongondow Raya (BMR) Sulawesi Utara (Sulut) bisa mengambil bagian menjadi juara diajang bergengsi Indonesia Idol 2019. Tentu, dukungan Vote dan Sms juga menentukan peluang besar untuk Putri BMR Novia Bachmid menjadi jaura.

Menanti penampilan Novia selanjutnya di Indonesia Idol 2019, Nouval Bachmid Ayah atau Abah dari Novia yang merupakan mentor semasa kecil Novia sangat mengharapkan seluruh dukungan dari semua kalangan yang ada di Sulut dan BMR.

“Saya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Sulut dan lebih khususnya BMR, untuk memberikan dukungan kepada Puteri kita Novia. Untuk Novia Lovers yang ada di seluruh Indonesia, mari kita dukung Novia menjadi yang terbaik,” harapnya saar dihubungi LiputanBMR.com. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*