FGD KPU Bolmong bersama Awak Media Se-Bolmong, tampak ke-5 komisioner KPU Bolmong saat m5enbgelar FGD
FGD KPU Bolmong bersama Awak Media Se-Bolmong, tampak ke-5 komisioner KPU Bolmong saat m5enbgelar FGD

KPU Bolmong Harapkan Dukungan Media Dalaz Sosialisasi Pilkada Bolmong 2017

LiputanBMR, Bolmong – Dalam upaya membangun sinergitas dalam penyebarluasan informasi dan sosialisasi tahapan penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak (Pilbup) tahun 2017 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama seluruh media dan pers di Hotel Sapadia Kotamobagu, selasa (16/08) siang tadi.

FGD KPU Bolmong bersama Awak Media Se-Bolmong 1

FGD KPU Bolmong bersama Awak Media Se-Bolmong 1

Acara tersebut dihadiri oleh ke-5 komisioner KPU, Sekretaris, Pejabat Struktural dilingkup sekretariat dan jajarannya serta para awak media dan pers, baik dari media cetak maupun media elektronik yang di Kabupaten Bolmong.

Ketua KPU Kabupaten Bolmong, Fahmi Ghazaly Gobel dihadapan para awak media dan pers menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas KPU dengan media massa di Kabupaten Bolmong sekaligus sebagai wahana penyampaian informasi serta sosialisasi tahapan Pilbup Bolmong kepada media terlebih kepada publik/masyarakat Bolmong.

FGD KPU Bolmong bersama Awak Media Se-Bolmong 2

FGD KPU Bolmong bersama Awak Media Se-Bolmong 2

“Kami menyadari peran pers begitu besar sebagai penyambung informasi kepada publik, dikarenakan Media dan pers adalah bagian stakeholders pendukung sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap proses demokrasi pada penyelenggaran Pilbup Bolmong Tahun 2017,” Sambung Daendels Somboadile, selaku Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Bolmong.

“KPU berharap dukungan penuh dari teman-teman media baik cetak maupun elektronik agar bersama-sama ikut menyukseskan penyelenggaraan Pilbup Bolmong Tahun 2017 yang akan datang,” tutup Fahmi.

Peliput: R_Th

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*