Kasihan..!!, Guru SMP di Bolmong Dianiaya Orang Tua Murid

LiputanBMR.com, Bolmong – Tepat pada pukul 09.30 Wita, Selasa (13/12/2018), Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, (Bolmong), Astri Tampi (57) dianiaya orang tua salah satu murid disekolah tersebut.

Perbuatan keji yang dilakukan oleh pria berinisial DP alias Dek (41), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

Pasalnya, Dek melakukan penganiayaan terhadap Astri Tampi saat berada diruang kerjanya hingga harus mengalami luka yang serius.

Kepada media ini, suami korban menuturkan, kejadian ini berawal saat  Astri (Kepsek) mengundang DP, untuk menghadap ke pihak sekolah berkaitan dengan pembinaan yang akan dilakukan terhadap anaknya.

“Berhubung anaknya akan diberikan pembinaan, jadi Kepsek mengundang dia (DP) untuk hadir bersama anaknya,” kata Suami Astrid, Selasa (13/2) malam ini,ketika dihubungi via seluler.

Saat tengah memberikan pembinaan kata dia, pelaku malah marah-marah, dan menendang kaca meja, hingga mengenai Kepsek.

“Yang bersangkutan kemudian mengangkat kaca meja yang ada diruangan itu, kemudian menghantamkannya kewajah istri saya,” ujarnya lagi.

Mendengar ada kegaduhan, salah satu guru masuk ke ruangan untuk menghentikan aksi begal tersangka.

“Kalau tidak, pelaku terus memukul istri saya, kejadiannya sekitar jam 09:30 wita,” bebernya.

Tak terima dengan perbuatan teersangka, suami korban pun langsung melaporkan hal ini ke Polsek Lolak.

Terpisah, Kapolsek Lolak AKP Suharno membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar, namun saat ini, pelaku sudah kami tangkap,” singkat Suharno.

Diketahui, saat ini korban telah dirujuk ke RS Manado untuk perawatan medis karena menderita luka parah dibagian kepala dan wajah.

(Tim/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Diskominfo Kotamobagu

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*