Endang Tuti Kardiani Pimpin BPK Sulawesi Utara

Endang Tuti Kardiani

LiputanBMR,Manado – Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara Drs A. Kankung Lologau kini resmi di jabat oleh mantan Kepala BPK Propinsi Kalimantan Tengah Endang Tuti Kardiani.Serah terima jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara ini berlangsung di AULA Kantor Perwakilan BPK Sulawesii Utara.

Apresiasi yang tinggi dan terima kasih di ucap segenap pimpinandaerah kepada Kepala BPK Perwakilan yang lama atas bimbingan dan petunjuk yang di berikan kepada semua daerah yang ada di Sulawesi Utara. Sehingga dari tahun ke tahun mampu memperbaiki sistem pengelolaan keuangan ke arah yang lebih baik.

Saat bersua dengan awak media,Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru Ibu.Endang Tuti Kardiani mengatakan pihaknya akan terus mendorong penyelenggaran pemerintahan yang transparan dan akuntabel di Provinsi Sulawesi Utara.“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan membuka ruang untuk konsultasi bagi pemerintah daerah,” Ujar Endang

Serah terima jabatan ini dihadiri Wakil Ketua BPK RI Bapak.Drs.Sapto Amal Damandari, Anggota VI BPK RI Prof.DR. Bachrulla Akbar, Pj Gubernur Sulawesi Utara, DR. S. Sumarnono, Pimpinan DPRD Prov Sulut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulut, para Bupati/Walikota, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat dan Kepala Dinas PPKAS se- Sulawesi Utara.(Oct)

Check Also

PLN ULP Moutong Salurkan 50 Paket Sembako Kepada Mustahik

Liputanbmr.com, Parigi Moutong – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Moutong menyalurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *