Tim NKRI FC Bungkam JIT Tomohon 5-0

LiputanBMR.com, Manado – Laga perdana di pertandingan antar media se-SULUT yang tengah di gelar di lapangan Tikala Manado Jumat 29/03/2019, Tim NKRI FC menang telak 5-0 melawan Tim JIT TOMOHON.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 kali 15 menit ini sangat menarik ditonton karena kedua tim saling memperlihatkan permainan fair play yang baik, namun di pertandingan tersebut tim NKRI lebih mendominasi permainan, dibuktikan sejak permainan menit ke-5 babak pertama striker NKRI FC Sumantri Ismail berhasil membobol kiper tim lawan lewat sontekan kaki kirinya dan dilanjutkan lagi pada menit berikutnya gol oleh Mawardi di menit ke-11, sampai peluit panjang babak pertama ditiup skor masih tetap 2-0.

Lanjutan dibabak kedua tim NKRI FC lebih mendominasi pertandingan terbukti di awal babak kedua di mulai, pemain belakang Imran asiaw menambah keunggulan menjadi 3-0 dan pemain yang baru dimasukan Risman Labenjang mencatatkan namanya di papan skor dengan manambah 1 gol menjadi 4-0. Di penghujung babak kedua Imran Asiaw kembali memperbesar keunggulan menjadi 5-0.

Dengan kemenangan besar ini manager Tim NKRI FC Bapak Nasrun Koto SH.MH mengatakan bahwa “ini motivasi bagi kalian untuk menuju ke babak selanjutnya, di pertandingan berikutnya harus tampil lebih baik lagi dan lebih disiplin lagi, beliau juga mengatakan di laga berikutnya agar lebih memperhatikan mental dan fisik karena tim NKRI FC bisa mempertahankan juara bertahan yang direbut tahun lalu” pungkasnya.

(Sisman)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*