Walikota Lantik 15 Sangadi se – Kotamobagu

LiputanBMR.com, Kotamobagu — Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (28/12) kemarin, melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 15 Sangadi se – Kota Kotamobagu, hasil pelaksanaan Pemilihan Sangadi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa, agenda pelaksanaan pemilihan Sangadi merupakan sebuah Instrument dalam memilih pemimpin, sehingga dengan dilantiknya Sangadi pada hari ini,  maka tidak ada lagi perbedaan di tengah – tengah masyarakat. “Pemilihan Sangadi bukan soal siapa yang kalah maupun kalah, sebab pemilihan Sangadi adalah sebuah proses untuk memilih pemimpin di desa. oleh karena itu, Sangadi dan seluruh masyarakat harus bersatu dan bekerja keras untuk membangun desa,” ujar Walikota

Walikota juga meminta kepada seluruh Sangadi yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang aparatur pemerintah ditingkat Desa. “Laksanakanlah amanah sebagai Sangadi dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab, serta tentunya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat diatas segala – galanya,” Imbau Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para penjabat Sangadi, yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, sehingga pelaksanaan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat hingga pada proses pemilihan Sangadi definitif, dapat berlangsung dengan baik. “Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pemilihan Sangadi, aparat keamanan dan seluruh masyarakat, yang telah menyukseskan jalannya agenda pemilihan Sangadi se – Kota Kotamobagu, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Check Also

Asisten I Pemkot Kotamobagu Minta Lurah dan Kades Maksimalkan Penagihan PBB

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Hingga awal triwulan III tahun anggaran 2024, realisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *