Tampil di Panggung Final Showcase, Sekretariat Novia Bachmid Harapkan Dukungan

LiputanBMR.com, BOLTIM– Tampilnya Novia Bachmid di panggung Final Showcase Indonesia Idol 2019 pada pukul 10.00 Wita, sangat diharapkan sejumlah dukungan oleh Masyarakat dan Pemerintah khususnya. Puteri kedua dari Nouval Bachmid yang berangkat mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) akan menuju panggung Spekta setelah lolos pada penampilanya kali ini.

Sejumlah kalangan masyarakat serta pemerintah di wilayah Kecamatan Nuangan mulai mempersiapkan dukungan lewat acara nonton bareng di Lapangan Garuda Nuangan, Selasa (12/11) diwaktu yang sama.

Diketahui, setelah lolos pada panggung Final Showcase dari penampilan sebelumnya. Antusias masyarakat serta Pemerintah Desa (Pemdes) se-Kecamatan Nuangan membentuk sekertariat dukungan terhadap Novia Bachmid, dengan harapan menjadi juara Indonesia Idol.

Ayah dari Idola Nuangan, Novia Bachmid yakni Nouval Bachmid mengharapkan dukungan dari seluruh Masyarakat BMR kepada putrinya melalui vote lewat Toko Pedia serta Sms sebanyak – banyaknya.”Saya berharap pada penampilanya malam ini, Novia akan mendapat dukungan sebanyak mungkin dari masyarakat BMR,” ujarnya kepada LiputanBMR.com.

Ia pun mengajak, bentuk dukungan yang dikirim lewat sms vote dengan cara ketik: Novia kirim ke 95151. “Saya mohon luangkan waktu dengan mengirim sms dukungan kepada Novia agar bisa menjadi idola BMR,” imbuhnya.

Seluruh Kepala Desa atau Sangadi yang berada di Sekretariat Novia Bachmid sangat optimis Novia Bachmid menjadi juara di Indonesia Idol. Demikian yang dikatakan Sangadi Nuangan I,  Fuad Bazmul, Sangadi Nuangan, Hamdan Arbie dan Lutfi Mokoagow, Sangadi Nuangan Barat. “Kami optimis Novia Bachmid menjadi juara Indonesi Idol kali ini. Kami memberikan dukungan sebanyak – banyaknya, agar Novia bisa lolos dan menjadi juara,” ungkap ketiga Sangadi di Nuangan itu

Di tempat yang sama, Bendahara Sekretariat, Hapit Kadengkang menargetkan jumlah vote yang diperoleh Novia sebanyak mungkin. “Kami sesiap mungkin memberi yang terbaik kepada putri kami Novia, dengan banyak vote yang kami targetkan Novia bisa lolos ke tahap selanjutnya, untuk penampilanya kami tidak ragukan karna Novia mampu bersaing dengan peserta yang ada lainya,” tutup Kadengkang. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*