Sehan Landjar Instruksi Aleg PAN Peduli Kader Mencegah Covid-19

LiputanBMR.com, BOLTIM – Tak hanya dalam Pemerintahan, Sehan Landjar, SH yang juga merupakan pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) mengeluarkan instruksi terhadap seluruh Anggota Legislatif (Aleg) di wilayah pengaruhnya tersebut.

Hal demikian dinyatakan langsung olehnya dalam suasana berbincang dengan sejumlah pewarta Boltim. Menurutnya, para legislator perlu memperhatikan kondisi Kader partai yang dia pimpin tersebut.

“Harus ada kebijakan setiap interen PAN itu khususnya para Aleg terhadap Kader Partai, dengan menyisihkan pendapatanya. Baik itu di Provinsi bahkan Kabupaten dan Kota,” ungkap Eyang sapaan akrabnya, Jumat (17/04).

Dalam penanganan Covid-19 ini, setiap Kader yang terus bersama menjalankan amanah paratai itu perli disentuh dengan bantuan sebagaimanan mestinya.

“Kader juga masyarakat yang terdampak. Karna pandemi Covid ini tidak mengenal statis sosial dan ekonominya. Yah saya berharap ini menjadi perhatian kita bersama,” tutur orang nomor satu di Boltim itu.

Inovasi tersebut juga ditanggapi Ketua DPRD Boltim fraksi PAN Fuad Landjar, SH. Ia berpendapat bahwa, memang perlu ada santunan secara internal partai. “Sejauh ini, mekanisme dan struktural partai tetap jalan di Boltim dengan penerapan gaji kepada setiap kader,” jelasnya.

Lanjut Fuad, buah pemikiran dari Ketua Partai yaitu Sehan Landjar juga sangat baik dalam penanggulangan dampak sosial, “Saya sangat setuju, bahkan ini perlu jadi penerapan khusus di internal partai melihat kondisi dampak sosial terutama para kader,” tutupnya. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*