Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Dukung Novia Langsung di Studio

LiputanBMR.com, Jakarta – Anggota Komis IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Nursiwin Yunus Dunggio S.AP, memberikan dukungan kepada Novia Bachmid langsung di Studio Indonesia Idol 2019, Jakarta, Senin (09/12).

Nursiwin yang terinformasi dalam agenda partai di Jakarta menyempatkan waktu mendukung Novia distudio bersama rombongan yang diantaranya pengurus Partai dan DPRD Boltim.

Meskipun ditengah kesibukanya, Nursiwin yang juga isteri dari Bupati Bolmong Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH semangat memberikan dukungan serta menyaksikan penampilan terbaik Novia.

Beberapa Anggota DPRD Boltim yang turut mendampingi Nursiwin dan mendukung Novia diantaranya Titiek Susanty Mamonto, Samsudim Dama dan dr. Cherry Komaling didampingi suami yang merupakan Kepala Desa atau Sangadi diwiliayah Kecamatan Mooat.

Tak hanya itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Peningkatan Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna, Suzan Emor juga tampil eksis di studio.

Kehadiran mereka pun memberikan semangat Novia saat tampil di urutan terakakhir. Tak sia – sia, Novia yang bertahan di Indonesia Idol 2019 mampu memberikan yang terbaik.

Lewat media ini, Nursiwin mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk tak henti – hentinya memberikan dukungan kepada Novia. “Ayo kita dukung Novia menjadi juara, terutama masyarakat sulut dan khususnya BMR dukung dan vote Novia sebanyak – banyaknya,” singkat Umy Siwin sapaan akrabnya mengajak. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*