Kepala Sekolah SMP N 1 Kaidipang, Abdul Munif Buhang, S.Pd, M.Si
Kepala Sekolah SMP N 1 Kaidipang, Abdul Munif Buhang, S.Pd, M.Si

SMP N 1 Kaidipang Buka Pendaftaran Siswa Baru, Berikut Syaratnya

LIPUTANBMR.COM, BOLMUT – SMP N 1 Kaidipang membuka pendaftaran bagi peserta didik baru untuk tahun ajaran 2021-2022.

Sekolah yang terletak di Desa Boroko Timur ini membuka peluang bagi lulusan SD/MI di wilayah Kecamatan Kaidipang dan sekitarnya untuk mendapatkan kesempatan belajar di sekolah berstandar nasional itu.

Pendaftaran pun telah dibuka sejak tanggal 18 Mei 2021 dan akan ditutup pada 3 Juli 2021.

Pamflet pendaftaran peserta didik baru di SMP N 1 Kaidipang

Pamflet pendaftaran peserta didik baru di SMP N 1 Kaidipang

Ketua Panitia pendaftaran siswa baru, Rifkiyanto Abasi, S.Pd, saat ditemui reporter media ini mengatakan jika, saat ini sudah ada 30 orang yang mendaftar di SMP tersebut.

“Kami membuka peluang sebesar-besarnya bagi lulusan SD/MI untuk masuk dan belajar di sekolah ini. Dari target 150-an murid baru, saat ini sudah 30 orang yang mendaftarkan diri”, terangnya, pada Jum’at (28/05/2021)

Dia pun melanjutkan, syarat bagi calon siswa baru yakni, mengambil formulir di sekolah, dan selanjutnya melampirkan fc. KTP orang tua dua lembar, fc. Akta lahir calon siswa baru dua lembar, fc. Kartu keluarga dua lembar dan pas photo ukuran 3 x 4 dua lembar. Selanjutnya berkas tersebut dimasukkan dalam map diamond warna biru dongker.

“Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi nomor +62 811-4359-429”, ungkapnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP N 1 Kaidipang, Abdul Munif Buhang, S.Pd, M.Pd, mengatakan jika, sejumlah fasilitas telah tersedia di sekolah tertua di Bolaang Mongondow Utara itu.

“Fasilitas yang tersedia yakni, Labolatorium Komputer, Laboratorium IPA, Perpustakaan dan Lapangan Olahraga”, terangnya

Tambahnya, ada lima kegiatan ekstrakurikuler yang menjadi rutinitas di sekolah tersebut, yakni Pramuka, Marching Band, Bulu Tangkis, Karate dan Tarian Tradisional.

Diketahui, sekolah yang berusia 64 tahun ini mengusung visi mewujudkan sekolah yang unggul dalam prestasi, berkarakter, menguasai IPTEK, dan berwawasan lingkungan berlandasakan iman dan taqwa.

Sejumlah prestasi pun berulang kali ditorehkan sekolah ini, baik ditingkatan daerah, provinsi, maupun nasional. [CnD]

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar