Masyarakat Akan Melaporkan Proyek SPAM Desa Paku Yang Bermasalah

LiputanBMR.com, Bolmut – Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Desa Paku, yang dilaksanakan oleh C.V Jaya Agung dengan Nomor kontrak HK.02.03/PK.PAM/KON/2016, diduga terbengkalai dan tinggalkan kerugian Negara, Hal ini mendapat sorotan serius dari masyarakat desa Paku.

Sesuai informasi, proyek sistem penyedia air minum (SPAM) yang memakan anggaran PPIP sebesar 1.407.000.000 ini, tidak bisa dinikmati masyarakat dikarenakan, beberapa pekerjaan yang belum selesai, terlihat dari bak penampungan air yang masih kosong.

Sesuai dengan keterangan yang diberikan kepala Desa Paku Masudin Gobel, “Pekerjaan proyek SPAM tidak selesai, sedangkan kontraktornya sudah tidak pernah muncul dilokasi proyek. Tetapi  Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi telah menangani pekerjaan lanjutan dan sudah dinyatakan selesai di PHO pada akhir 2016 lalu, “ungkap Gubel saat dikonfirmasi awak media ini.

Ditempat terpisah, Salah seorang masyarakat menyayangkan kejadian ini, bahkan berencana akan melaporkan kepada pihak yang berwenang,”Kami menduga ada kongkalengkon dalam pekerjaan ini, Sebab, manamungkin pekerjaan yang tidak selesai namun sudah di PHO, kami atas nama masyarakat Desa Paku akan terus mengusut kerugian Negara ini dan bahkan akan melaporkan hal ini,” tegas masyarakt yang enggan dimediakan namanya.

Hal ini telah diketahui oleh DPRD Bolmut, dan akan menunggu laporan masyarakat secara resmi.

(Peliput:Irsan Manggopa#AnakDesa)

Komentar Facebook

Komentar

Diskominfo Kotamobagu

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*