Bolmut Berhasil Meraih Dua Medali Berharga

LiputanBMR.com, Bolmut – Nampaknya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (bolmut) yang bole dikata masi seumur jagung tetapi suda mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya, seperti tahun kemarin Bolmut telah meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), tahun ini Bolmut kembalih raih predikat yang sama, hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksan Keuangan RI perwakilan Daerah manado yang di berikan kepada Pemerintah daerah yang kini di pimpin oleh Plt. Bupati Suriansyah Korompot, SH senin (04/06/18) di Manado.

“Perlu untuk bersyukur bahwa apa yang dilakukan oleh seluruh Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD) dalam pelaporan keungan dalam administri yang di periksa oleh BPK dapat di terima sesuai dengan kekentuan dan mekanismenya sehingga bolmut bisa meraih kembali predikat berharga ini (WTP),” ujar PLt Bupati Suriansya Korompot.

Sementara itu, personil Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Saful Ambarak, sangat mengapre siasi kepada pemerintah daerah sebagai mitranya yang kembali meraih predikat yang tentu di dambakan oleh setiap daerah termasuk Bolmut,”kata calon ketua DPRD itu.

Dia juga telah mengucapkan selamat bagi pererintah Bolmut yang kini meraih predikat wtp yang kedua, setelah tahun kemarin mendapat gelar yang sama, alhamdulillah kini kita meraihnya kembali,”tutupnya.

(Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Diskominfo Kotamobagu

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*