Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Drs. H. Amin Lasena, MAP, saat memimpin Apel Korpri.
Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Drs. H. Amin Lasena, MAP, saat memimpin Apel Korpri.

Amin Lasena Imbau ASN Bolmut Siap Disuntik Vaksin

BOLMUT, LIPUTANBMR.COM – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Amin Lasena, MAP, mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemerintah daerah Bolmut siap disuntik vaksin.

Hal ini disampaikan Amin Lasena saat memimpin Apel Korpri pada Senin (18/01/2021) di Halaman Kantor Bupati Bolmut. Menurutnya, program vaksinasi adalah langkah kongkrit pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya meminta jajaran ASN di Bolmut untuk tidak ragu-ragu dan siap di vaksin. MUI telah memutuskan bahwa vaksin ini halal dan suci, lalu keputusan BPOM menguatkan jika vaksin Sinovac ini aman untuk masyarakat,” ujar Lasena dihadapan ratusan ASN yang tetap menerapkan protokol kesehatan ith.

Dia pun melanjutkan, jika ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dengan tidak menyebarkan berita bohong dan propaganda soal vaksin.

“Saya ingatkan untuk ASN, jangan main-main dengan kebijakan pemerintah. Jangan memprovokasi dan menyebarkan berita bohong di masyarakat. Kemarin saya sudah koordinasi dengan Kejari, jika ditemukan ASN yang seperti itu, maka sanksinya pidana,” ungkap Ketua DPC PDIP Bolmut itu. [CnD]

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar