Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan SH, MKn, saat menyerahkan berkas bacalon DPR RI ke KPU Sulut

Putri Rezeki Kasad Mondo Pangemanan Resmi Serahkan Berkas Bacalon DPD RI

LIPUTANBMR.COM, MANADO – Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan SH, MKn, resmi menyerahkan berkas bakal calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ke KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kamis 29 Desember 2022 sekita pukul 16:30 Wita.

Tiba di KPU Sulut sekira pukul 16.30 Wita, Putri Rejeki Kasad diterima Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sulut Salman Saelangi bersama Kabag Divisi Hukum Carles Worotitjan dan turut disaksikan Kasubag Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sulut Muhammad Ibrahim.

Yuyu sapaan akrab Putri Rejeki Kasad usai penyerahan berkas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Provinsi Sulut atas terselenggaranya penyerahan berkas bakal calon.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh kru KPU yang telah memberikan kesempatan bagi saya sehingga penyerahan berkas sebagai bakal calon DPD RI dapat terlaksana,” ujar Yuyu.

Keterpanggilan membangun daerah Nyiur Melambai merupakan salah satu motivasi bagi Yuyu, untuk bertarung dalam perhelatan menjadi anggota DPD-RI.

“Banyak pekerjaan rumah yang diemban di pundak setiap warga negara, terkhusus lagi warga Sulawesi Utara. Pekerjaan rumah itu merupakan kewajiban kita selaku warga negara untuk mengerjakannya. Itulah salah satu yang terangkum dari perjalanan saya hingga hari ini sekaligus menjadi salah satu motivasi saya mencalonkan diri sebagai calon DPD Sulawesi Utara,” tuturnya.

Disebutkannya, pekerjaan rumah tersebut harus dibangun dengan baik oleh seluruh elemen terutama bagi yang diberikan amanah untuk melakukannya.

“Maka berpartisipasi untuk turut serta membantu terselenggaranya pekerjaan rumah di berbagai bidang, baik sosial politik, ekonomi, budaya dan kemasyarakatan adalah motivasi saya. Menjaga keutuhan dan keberagaman antar elemen adalah bagian dari upaya menjaga pondasi dari pekerjaan yang sedang dilakukan,” pungkasnya.(*/Wan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar