Wawali Lantik Bambang Ginoga Plt Kepala DLH Kotamobagu

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kearsipan Kotamobagu, kini Bambang Irawan Ginoga, diberikan lagi amanah Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu.

Dirinya dilantik oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bersamaan dengan pejabat struktural lainnya dalam struktur Dinas Linkungan Hidup.

Selain Bambang, ada 12 orang dalam struktur dinas tersebut juga dilantik. Dengan dilantiknya pejabat tersebut Nayodo berharap, Bambang menjadi cerminan spirit bagi 12 orang tersebut.

“Kepala Dinas harus mampu jadi simbol Fighting Spirit untuk memimpin jajarannya, sebab sumpah dan janji harus benar-benar dilaksanakan penuh tanggungjawab,” ujar Nayodo, Senin (12/08/2019) di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Nayodo juga menyebutkan dirinya diperintahkan Walikota untuk memantau progres kepala DLH beserta jajarannya yang baru dilantik.

“Setelah pelantikan ini dan tiga hari kemudian, saya akan pantau Line Up dari pak Bambang apakah ada progres atau tidak, kalau tidak maka akan diganti lagi, dan ini perintah Walikota ke saya,” ucap Nayodo.

Karena itu diharapkan Kepala DLH dapat menjadi motivator, terutama mengiventarisir barang yang semraut saat disidak dan juga merawat kendaraan pengangkut sampah, tutup Nayodo. (Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*