Diterima Langsung Wakil Walikota, Pemkot Raih Penghargaan Manado Post Award

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terima penghargaan Manado Post Award, dalam acara Ulang Tahun Manado Post ke 32, yang digelar di Hotel Mercure. Selasa (29/01/2019).

Direktur Utama Manado Post Suhendro Boroma, mengatakan kami sangat apresiasi karena sejak di bawah pimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, telah melakukan kinerja yang sangat baik hingga memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat Kotamobagu

“Kami sangat apresiasi Kinerja Pemkot karena telah mendapatkan banyak penghargaan seperti penghargaan Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P3A), Penghargaan kota peduli hak asasi manusia (HAM), dan Penghargaan Piala Adipura, dan lain – lain,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Kotamobagu Nayado Koerniawan yang turut hadir bahkan menerima penghargaan dari Manado Post atas prestasi pimpinan daerah yang di raih di lingkup wilayah tersebut, juga menyampaikan terimakasih kepihak penyelenggara. “Semoga Manado Post tetap menjadi media yang baik dan handal, dan makin di cintai masyatakat,” ungkap Nayodo.

Turut Hadir Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, Wakajati Andi Arief, serta para kapolres dan wakapolresta semua daerah, Asisten Satu Pemprov Sulut, Rudi Mokoginta, Wali kota Bitung Maximillian Jonas Lomban, Bupati Minut Vonny Panambunan, Bupati Boltim Sehan Landjar, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Wakil Bupati Mitra Jocke Legi, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Wakil Bupati Sitaro Jon Palandung, Asisten Dua Minahasa Wilfort Siagian, dan seluruh pejabat daerah di 15 Kabupaten Kota, Pimpinan BUMN.

(**/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*