Tiga pemuda saat diamankan (Foto: Istimewa)

Bawa Sajam Jenis Penikam, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

LIPUTANBMR.COM, HUKRIM– Gelar operasi senjata tajam (Sajam) dan premanisme, Tim Resmob Srigala Hitam Sat Reskrim Polres Bolmong berhasil amankan 3 pemuda yang kedapatan membawa sajam di jalur pertambangan.

Mereka masing-masing AV (17), FYR (20) dan WG (27). Ketiganya warga Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Operasi sendiri digelar pada
Jumat 21 Juni 2021 sekira pukul 17.00 Wita di Jalan AMD Desa Mopugat Kec. Dumoga Utara Kab Bolmong.

Menurut Kasat Reskrim Bolmong AKP Batara Indra Aditya SIK, operasi Sajam dan Premanisme yang digelar pihaknya guna menekan terjadinya angka kriminalitas di wilayah Polres Bolmong khususnya di jalur menuju Pertambangan.

“Penambang yang membawa senjata tajam untuk digunakan bekerja di kebun, diamankan. dan untuk orang dilakukan pendataan serta pembinaan. Namun, untuk penambang yang membawa senjata tajam jenis Badik atau Penikam diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Kasat.

Adapun barang bukti yang diamankan lanjutnya, yakni senjata tajam jenis penikam 3 (Tiga) buah dan senjata tajam untuk bekerja di kebun 6 buah.

“Terduga pelaku sudah kita amankan untuk diperiksa. Selanjutnya menyerahkan pelaku beserta barang bukti ke Polsek Dumoga Utara, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(Hendrawan)

 

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar