Siswi Penerima Bantuan KIP Ini Mempunyai Cita-Cita Mulia

LiputanBMR.com, Boltim – Program Nasional Pemerintah Pusat dalam dunia pendidikan, ternyata Mampu di realisasikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Timur (Boltim).

Hal ini, terlihat jelas saat Pemkab Boltim menindak lanjuti program Kartu Indonesi Pintar (KIP), sehingga, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Boltim terutama para siswa Sekolah Dasar dan SMP se-Kabuapten.

Seperti yang dirasakan para siswa saat menerima bantuan KIP yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Boltim, Sehan Landjar, dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja secara rutin di Kecamatan Motongkad, selas (23/01) belum lama ini.

Diantaranya, Cahya Kholiqa Mamonto, anak dari ayah Jubair Mamonto dan Ibu Salti Mokoagow, merupakan salah satu siswa kelas III SD Cokroaminoto Motongkad yang menerima bantuan yang diserahkan Bupati ternyata memiliki cita – cita yang mengesankan.

Kepada beberapa media, anak tersebut mengungkapkan mimpinya saat dewasa kelak ingin menjadi seorang Dokter.

Sungguh mengesankan mimpi seorang anak dari keluarga yang sumber daya manuasia (SDM) menengah kebawah ini yan bercita – citanya ingin menjadi seorang Dokter. Dengan begitu dirinya mengatakan bisa melindugi keluraganya yang sakit.

Semoga mimpi mulia mu tercapai, sehingga menjadi pribadi yang baik dan berguna bagi keluarga dan masyarakat serta bermartabat.

(Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*