Tatong Bara Buka Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Kotamobagu

Wali Kota Ir Tatong Bara bersama unsur Forkopimda serta jajaran Pengurus Pemuda Katolik (Foto: Hendrawan)

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kotamobagu, Sabtu (23/9).

Menurut Tatong Bara, baginya merupakan suatu kehormatan karena bisa berada di tengah-tengah Pemuda Katolik dalam rangkaian menghadiri sekaligus membuka secara resmi Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Kotamobagu.

“Patut saya garis bawahi, sedianya acara ini akan digelar November namun karena saya sudah akan memasuki masa jabatan oleh panitia acaranya dimajukan, tentu ini suatu penghormatan bagi saya pribadi,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana Mapenta dan Muskomcab yang telah menyediakan ruang dalam rangka melahirkan pemimpin organisasi Pemuda Katolik Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan pemerinta menyampaikan selamat bermusyawarah, semoga wadah ini mampu melahirkan pemimpin pemuda Katolik yang mampu menyatukan pemuda Katolik secara internal maupun dengan organisasi pemuda lainnya sekaligus dapat menjadi garda terdepan pembangunan di Kotamobagu,” harapnya.

Di penghujung masa jabatannya, Tatong pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh umat Katolik Kota Kotamobagu yang telah mendukung berbagai program pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Syukur moanto’ kepada umat katolik karena telah membantu dan memberikan support bagi saya sehingga mampu menjalankan kepemimpinan selama 15 tahun. Terima kasih tak terhingga atas kebersamaan indah ini. Maaf jika ada kata dan sikap yang melukai pribadi maupun jemaat dalam kebersamaan selama ini,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar di Aula Christi Regis Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Sekda Sofyan Mokoginta, para Asisten dan pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, jajan pengurus Pemuda Katolik Provinsi Sulawesi Utara serta Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Kota Kotamobagu.

Penulis: Hendrawan Madjahia

Check Also

Tindak Lanjut Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Kotamobagu Segera Patching Jalan Berlubang

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Tindak lanjut keluhan masyarakat terkait jalan berlubang di beberapa titik, Dinas Pekerjaan Umum …