Pemkot Terima Anggaran 16,5 Miliar

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu menerima bantuan keuangan khusus Tahun Anggaran (TA) 2018, dari Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi utara (Sulut), sebesar Rp16,5 Miliar. Bantuan keuangan khusus Pemprov Sulut itu, diserahkan oleh Gubernur, Olly Dondokambey kepada Penjabat sementara (Pjs) Wali kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Jumat (11/05/2018).

Wali kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang selama ini selalu memberikan perhatian terhadap pelaksanaan pembangunan di wilayah Kotamobagu. “Saya atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, serta perhatian yang begitu besar, yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kotamobagu,” ujar Wali kota.

Sekadar diketahui, bantuan tersebut, terdiri dari bantuan untuk bidang Kesehatan sebesar Rp 15,5 Miliar, dan Rp1 Miliar, untuk Pembangunan Infrastruktur Olahraga. Dan penyerahan bantuan itu, dilaksanakan di Kantor Gubernur Provinsi Sulut, dihadiri Wakil Gubernur Steven. O.E. Kandouw, serta para Bupati dan Wali kota se – Provinsi Sulawesi Utara.

(Lim)

Komentar Facebook

Komentar

Diskominfo Kotamobagu

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*