Menang Sempurna, Jurnalis Kodim 1303/BM Segel Tiket Semifinal

LiputanBMR.com, Manado – Tim Jurnalis Kodim 1303 Bolmong (JKB) FC kembali meraih kemenangan pada laga lanjutan Jurnalis Futsal Competition yang digagas Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Pemkot Manado. Dalam laga tersebut, JKB FC meraih hasil sempurna dengan mengalahkan tim Komunitas Pers Manado (KPM) dengan skor telak 6-0, yang digelar di lapangan futsal Mega Mas, Manado, Senin (20/8/2018).
Seperti biasanya, sejak kick off dimulai, JKB FC langsung mempertontonkan permainan menarik yang disaksikan sejumlah pekerja pers di Kota Manado. Meski tampil meyakinkan dan tanpa beban, belum ada gol yang tercipta hingga memasuki menit ke-10. Adalah Imran Asiaw yang sukses membuka keran gol JKB FC, dengan memanfaatkan asist Rendy Lasut. Memasuki menit akhir babak pertama, Rendi Lasut kembali memperbesar keunggulan. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.
 
Selepas turun minum, JKB FC yang kembali diperkuat defender handal Rusmin Mamonto dan striker Hasdi Fatah, mampu menambah daya gedor di lini depan. Alhasil, Rendi Lasut kembali mencetak gol keduanya, memanfatkan bola rebon hasil sepakan Rusmin Mamonto. Keran gol JKB FC seakan tak pernah tersumbat, Sisman Damopolii mampu memperlebar defisit gol JKB FC atas KPM menjadi 4-0. Tak mau dikalahkan jumlah golnya, Imran Asiaw menutup keran gol JKB FC dengan mengemas dua gol diakhir pertandingan. Skor 6-0 tak berubah hingga wasit mengakhiri laga.
Dengan hasil tersebut, tim JKB FC berhak meraih tiket ke putaran semifinal menunggu lawan selanjutnya.
Pembina JKB FC, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, mengapresiasi hasil yang ditorehkan tim dari pertandingan pertama hingga kedua. “Terima kasih atas kerja keras tim yang telah berhasil lolos ke semifinal. Semoga hasil sempurna ini dapat dipertahankan dan mampu tembus ke babak final,” ucapnya.
Manejer tim JKB FC, Nasrun Koto SH MH yang terus memberi dukungan penuh hingga pertandingan kedua, juga yakin tim ini mampu memberikan yang terbaik.
“Melihat perkembangan permainan tim hingga pertandingan kedua ini, saya yakin tim ini bisa memberikan yang terbaik hingga ke putaran final,” ucap Nasrun yang juga Owner Kopi Korot ini. (Sis)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*