Menang Melawan Forjubir Minut, Tim Jurnalis Kodim 1303 Tidak Jumawa

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Pada pertandingan Futsal antar wartawan Se-Sulut yang memperebutkan Piala Walikota Manado Vicky Lumentut, Tim Jurnalis Kodim 1303 Bolmong (JKB) FC, sukses mengandaskan perlawanan tim Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minahasa Utara (Minut) dengan skor meyakinkan 6-2.

Diselegarakan Pemkot Manado di lapangan futsal Mega Mas Manado, pada Minggu (19/8/2018). Tim JKB FC yang dimotori Risnan ‘Samba’ Labenjang serta para punggawa yang menjuarai piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey 2017, sejak kick off dimulai, langsung mengambil alih pertandingan.

Gol pun tercipta pada menit pertama lewat kaki Fendy Bastian memanfaatkan umpan Gufran Mamonto. Tak berselang lama, JKB FC kembali memperbesar keunggulan. Rendy Lasut yang masuk menggantikan Fendy Bastian mampu memperdaya kiper Forjubir.

Keasyikan menyerang, gawang JKB FC yang dikawal Savdar Fransisco kebobolan, namun tak merubah semangat dan daya juang para pemain. Dengan semangat tersebut, JKB FC kembali memperlebar keunggulan melalui sepakan cantik Risnan Labenjang. Hingga turun minum, Skor 3-1 tak berubah.

Lepas jeda, Forjubir yang tertinggal dua gol, kembali memperkecil ketertinggalan dengan memanfaatkan bola rebon. JKB FC yang dipompa semangat yel-yel “NKRI harga mati” kembali memperbesar keunggulan lewat aksi memukau Sisman Damopolii. Memasuki menit akhir pertandingan, Rendy Lasut dan Fendy Bastian kembali menambah pundi-pundi golnya. Dengan dua gol tambahan dari keduanya, hingga pertandingan berakhir skor 6-2 bagi kemenangan JKB FC tetap bertahan.

“Alhamdulillah, semoga hasil kerja keras tim Jurnalis Kodim 1303 Bolmong hari ini, menjadi tambahan semangat untuk bertanding di laga selanjutnya. Jangan pernah menyerah karena ini baru awal perjuangan,” kata Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.

Sementara itu, kemenangan tim JKB FC atas Forjubir Minut juga tak lepas dari sosok manajer tim Nasrun Koto SH MH yang dalam pertandingan tersebut ikut memberi suport penuh. “Kita jangan dulu larut dalam euforia kemenangan ini, karena masih ada lawan tangguh di pertandingan berikut. Tapi saya yakin tim ini bisa memberikan yang terbaik sampai ke putaran final,” ucap Nasrun yang saat ini maju dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara tahun 2019 mendatang.
(Sis)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*