Awal Tahun 2019, D’Baduts Berhasil Menjuarai Piala Bud’s N Frend’s Cup

LiputanBMR.com, Kotamobagu –  Pertandingan futsal pertama di tahun 2019 yang digelar oleh komunitas anak muda Kotamobagu ini yang bernama Bud’s N Friend’s, bertempat di lapangan forza futsal.

Pertandingan yang dilaksanakan selama tiga hari berhasil di juarai tim asal Kotamobagu D,Baduts FC dengan scor 1-0 lewat sundulan straiker andalan D’baduts Yudi Mamonto di menit ke 14, di laga ini juga kiper D’baduts Mario Londok manjadi Beest player, dia memperlihatkan permainan memukau lewat laga terakhir dengan beberapa penyelamatan gemilangnya.

Pertandingan ini bertujuan untuk menjalin selahturahmi antar pemuda se Sulawesi Utara (Sulut) dan pertandingan ini juga merupakan agenda pertama dari AFK Kotamobagu yang baru terbentuk diketuai bung Renza Bambuena.

Pertandingan final malam ini juga di hadiri langsung oleh sekertaris AFP provinsi Sulawesi Utara Marfil Budiman yang sekaligus menutup kegiatan, kehadiran beliau juga demi untuk melihat bibit muda yang berpotensi untuk di panggil ikut seleksi bila mana ada kegiatan nasional untuk mewakili AFK Sulut.

Kamu juga sempat mewawancarai  Maneger D’badut fc yaitu bapak Lukman Ake.SH, dirinya mengatakan, “Bahwa hasil malam ini sudah cukup maksimal dengan tampil sebagai the winner pada Buds N frend CUP.”

Lukman juga menamahkan, ”hasil ini menjadi motifasi anak-anak kedepan karena masih banyak pertandingan-pertandingan kedepan yang lebih besar lagi. pungkasnya

(Sisman)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*