Ajang Silaturahmi Idul Fitri 1441 Hijriah, BNCK Gelar Family Gathering

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Family Gathering dalam suasana Idul Fitri 1441 Hijriah, yang digelar komunitas BNCK berlangsung penuh akrab dan kekeluargaan, Minggu (31/5/2020).

Selain ajang silaturahmi, kegiatan juga diisi dengan rapat pengurus BNCK bersama seluruh anggota guna membahas berbagai program serta agenda kegiatan kedepan seputar dunia olahraga Badminton di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya.

Menurut Ketua BNCK Pdt. Johny K. Rumondor, STh, BNCK sendiri merupakan komunitas para pencinta badminton yang berada di Bolaang Mongondow Raya, datang dari berbagai latar belakang suku, ras, agama dan budaya menyatu dalam komunitas ini. Komunitas ini didirikan di Kotamobagu sehingga dinamakan Badminton Nusantara Community Kotamobagu atau BNCK.

“Tujuan utama didirikanya komunitas ini adalah selain menyalurkan hobi Badminton, BNCK juga akan membantu penuh kegiatan-kegiatan PBSI Kotamobagu kedepannya,” kata Pdt. Johny K. Rumondor yang juga merupakan Wakil Ketua Sinode GMIBM ini.

Sementara itu, Sekretaris BNCK, Asram Abdjul menambahkan, ada sejumlah hal mendasar yang menjadi keinginan dan cita-cita komunitas BNCK untuk diwujudkan kedepannya.

“Diantaranya, adanya putra dan putri BMR yang bisa berkiprah dikancah nasional sebagai atlet badminton dan mendapatkan suport dari semua pihak khususnya daerah, adanya fasilitas badminton yang mumpuni di daerah serta mengadakan iven-iven lokal maupun yang bertaraf Nasional di daerah,” imbuhnya.(HM)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*