Tiga Pimpinan DPRD Boltim Resmi Definitf

LiputanBMR.com, BOLTIM – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi menjabat definitif pada masa periode 2019 – 2024 lewat paripurna pengucapan sumpah janji, di Ruang Sidang DPRD, Rabu (23/10).

Para pimpinan definitif yang dikukuhkan yakni, Ketua  DPRD, Fuad Landjar, SH (PAN) Muhammad Jabir (Nasdem) dan Medy Lensun, ST (PDIP) oleh Warsito, yang merupakan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Bupati Boltim Sehan Landjar, SH, Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Formkopimda, Sekretaris Daerah Oskar Manoppo, Sekertaris Dewan, Priyamos dan jajaran pimpinan SKPD, Camat dan para Kepala Desa se Kabupaten setempat.

Dalam kesempatannya, Bupati Sehan Landjar menyampaikan selamat atas diresmikan tiga pimpinan DPRD periode 2019-2024. Dia berharap dengan diresmikannya tiga pimpinan DPRD, akan semakin memaksimalkan tugas dan kerja DPRD.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim menyampaikan ucapan selamat kepada tiga pimpinan yang telah resmi dikukuhkan. Saya berharap agar kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara Lembaga legislatif dan eksekutif supaya semakin meningkat kualitasnya,” ungkap Bupati.

Ia menuturkan, dukungan anggota DPRD dan seluruh masyarakat Kabupaten Boltim dalam rangka merencanakan, melaksanakan serta mengawasi pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan demi mewujudkan Kabupaten Boltim menjadi lebih maju, sejahtera dan mandiri .

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Boltim Fuad Landjar  yang baru saja ditetapkan menjadi pimpinan DPRD definitif menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Dirinya juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Boltim. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*