Sembilan Prioritas Visi Misi Amalia Landjar Optimisme PG Berproses

LiputanBMR.com, BOLTIM – Dalam tahapan kegiatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG), Rapat Plano Tim seleksi Bakal Calon (Balon) Putri sang Motivator Sehan Landjar, SH, Amalia Landjar SKM, satu dari beberapa peserta Balon yang hadir, optimisme dengan proses partai tersebut.

Dihadapan sejumlah pewarta, Amalia menggambarkan beberapa prioritas utama dalam visi – misinya yang meliputi berbagai sektor,
“Kami tidak diminta menjabarkan visi – misi secara detail. Namun, ada sembilan yang menjadi prioritas saya, diantaranya yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pertambangan, Pariwisata bahkan sampai dengan Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif,” ujarnya, Kamis (19/12).

Sementara, terkait dengan kemungkinan Amalia menjalin komunikasi dengan partai yang didaftarnya itu, Ia menghormati proses penjaringan hingga pencalonan di Partai Golkar. “Sebagai partai besar, tentu saja Golkar memiliki mekanisme dan tahapan sendiri. Apapun keputusannya, saya menerima dan menghormati. Tentu saja, sangat berharap Golkar akan menjadi salah satu partai pengusung Amalia di Pilbup Boltim, tahun 2020.” ungkapnya.

Menurut Amalia, setiap Partai masih melakukan tahapan pertahapan sesuai dengan prosedur. Sehingga, dirinya sendiri masih menyesuaikan dengan proses yang ditentukan setiap partai.

“Untuk pembicaraan selebihnya belum, kita ikuti proses dulu karna memang saya fikir tahapan masih sangat jauh dan saya yakin setiap partai itu masih dalam tahapan termasuk Golkar itu masih melakukan tahapan – tahapan yang sudah dibuat atau sesuai prosedur partai,” jelas Amalia.

Harapan Amalia maju di kontestasi Pemlihan Bupati mendatang tidak menjadi ukuruanya saat bertarung di Legislatif yang di usung oleh Partai PAN. Namun, Ia sangat optimis lewat tekadnya maju sebagai calon Bupati, selain menjaga komunikasi politik, dirinya mampu menjadi perhatian publik.

“Meskipun banyak yang tau bahwa saya pernah menjadi calon di DPR RI yang diusung lewat partai PAN, saya memang tidak merasa saya akan menang. Akan tetapi, sebagai peserta calon Bupati 2020 nanti, saya mengikuti prosesnya dulu, karna saya tau semua prosesnya sudah baik dan teruji,

Lanjutnya, semua partai juga pasti akan berdasarkan survei. Jadi saya sebagai bakal calon yang akan saya lakukan bagaimana menjaga dan membangun komunikasi dengan partai – partai yang ada dan mampu bersosialisasi dengan masyarakat agar diterima oleh masyarakat, bahkan dicintai serta mampu memberikan yang terbaik” tutupnya.(R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*