Resmi Mendaftar di Demokrat Amalia Berharap Doa Restu

LiputanBMR.com, Boltim – Calon Bupati Amalia Ramadhan Landjar, SKM resmi mendaftarkan diri sebagai peserta calon di Partai Demokrat setelah menyerahkam berkas pencalonan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September mendatang.

Amalia yang didampingi pendukung berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Boltim, Desa Dodap, Senin (09/03/20) yang disambut Tim Penjaringan Bakal Calon, Tommi Sumendpa dan Argo Sumaiku bersama anggota.

Kepada sejumlah media, Amalia setelah menyerahkan formulir pendaftaran belum memberikan komentar lebih. Akan tetapi, keseriusanya mendaftar di berbagai Partai termasuk Demokrat sendiri sangat optimis diusung sebagai Calon Bupati.

“Saya siap maju di Pilkada Bolaang Mongondow Timur. Saya juga berharapa bisa diusung Partai Demokarat sebagai calon bupati. Namun, hal yang paling utama adalah doa restu dari masayarakat Bolaang Mongondow Timur,” ucapnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Boltim, Argo Sumaiku,mengatakan sejak dibuka hingga penutupan, sudah sembilan yang datang memasukkan berkas pendaftaran. Baik datang sendiri hingga diwakili LO atau Liaison Officer.

“Selain Amalia, delapan calon bupati yang telah memasukkan dokumen pendaftaran mereka yakniRobi Mamonto, Pusran Beeg, Sumardia Modeong, Sam Sahrul Mamonto, Rusdi Gumalangit, Oskar Manoppo, Suhendro Boroma. Satunya lagi, Tommy Sumendap dari kader demokrat,” ungkapnya. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*