Ratusan Massa Kawal Pusran Beeg Saat Mendaftar di PAN

LiputanBMR.com, BOLTIM – Ratusan massa dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengawal Pusran Beeg mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati saat penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmog Timur (Boltim) Partai Amanat Nasional (PAN) Rabu, (15/01/2020).

Pusran yang memberi kejutan pada penjaringan calon yang digelar di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag secara resmi diterima oleh Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Penjaringan Balon, yang dilaksanakan di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Boltim.

Pada kesmepatanya Pusran Beeg yang diminta menyampaiakan Visi – Misi memaparkan beberapa maksud dan tujuanya maju di Pilkada dan mendaftarkan di partai PAN.

“Tentunya kita bersama mengharapkan bagaimana kedepan mewujudkan kabupeten Boltim maju dan berdaya saing dengan daerah lain, dengan mewujudkan masyarakat Boltim yang sejahterah, cerdas kreatif, unggul, pembangunan merata, juga meningkatkan perekonomian rakyat,” tutur Pusran yang juga Pimpinan Partai PPP Boltim itu.

Dalam pemaparanya, ia mengapresiasi kepemimpinan Bapak Bupati Sehan Landjar, karena di tanganyalah daerah Boltim maju unggul dan berdaya saing.”Terimakasih bapak Bupati Seahan yang sudah menjabat dua priode, di tanganmu daerah Boltim hebat dan unggul,” ucapnya.

Pusran Berharap dalam penjaringan Balon bupati dan wakil bupati oleh partai PAN, dirinya akan mendapatkan dukungan rekom darinpartai berlambang matahari itu.

“Saya berharap akan mendapatkan mandat dukungan dari partai besar di Boltim yaitu PAN. Terimakasih buat Tim penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati dari Partai PAN yang telah menerima saya di sini,” tutupnya. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*