Menyusul ke Golkar UKP Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Boltim

LiputanBMR.com, BOLTIM – Uyun Kunaefi Pangalima atau lebih akrab  dengan sebutan UKP resmi mendaftrkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2020 mendatang. UKP yang bertandang ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sabtu (16/11) pada Pukul 20.00 Wita langsung mendaftarkan dirinya di Partai tersebut.

Memang belakangan ini nama UKP kian ramai digadang – gadangkan sebagai Balon Calon (Balon) Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati Boltim (Cawabup) 2020. Dari berbagai pihak menyebutkna nama UKP layak untuk diusung sebagai Cabup dan Cawabup.

Kepada media ini, UKP yang dihubungi via ponsel membenarkan bahwa dirinya sudah mendaftar di Sekretariat Golkar, “Malam ini saya sudah mengambil formulir, mengisi dan langsung menyerahkan kembali kepada Panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim di Sekretariat Partai Golkar,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai bentuk keseriusanya mengambil bagian pada kintestasi Pilkada 2020, setelah meminta izin ke pimpinan yakni Bupati Boltim. “Langkah ini saya tempuh setelah meminta izin kepada Bupati sebagai Pembina Kepegawaian Boltim,” ungkapnya.

Dikaitkan dengan dukungan masyarakat dia optimis bahwa pendaftaranya bagian dari dorongan masyarakat,”Saya juga mendaftar karna adanya dukungan dari masyarakat, saya pun optimis langkah ini tak ada apa – apanya tanpa dukungan masyarakat. Sebaliknya akan kuat bersama dukungan masyarakat,” cetusnya. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*