Menjelang Natal, Polsek Nuangan Lakukan Hal Ini

LiputanBMR.com, Boltim – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Sektor(Polsek) Rural Nuangan akan melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Desa setempat se-Kecamatan Nuangan.

Hal ini di tegaskan Kapolsek Nuangan, Iptu.Suwoyo saat bersua dengan LiputanBMR.com belum lama ini mengatakan dalam bulan ini pihak Polsek akan menggelar Cipkon untuk memastikan keamanan di wilayah kec.Nuangan. “Jadi menjelang natal dan tahun baru ini kami akan melakukan pengamanan melalui program cipkon di desa yang merayakan atau yang merayakan,” kata Suwoyo.

Tambahnya, tujuan dalam cipkon kami lakukan agar mengantisipasi terjdinya konflik yang disebabkan oleh Minuman Keras (Miras), “Selain itu, kami akan mengoprasikan perdagangan miras yang beredar melalui ditributor yang masuk, atau pun yang memperjual belikan, apalagi ini sudah memasuki tahun Pilkada” tukasnya.

Menurutnya, ini perayaan yang berharga bagi umat nasrani, untuk itu ia menghimbau agar seluruh masyarakat yang merayakan untuk saling menjaga keamanan dan keharmonisan agar semua bisa berjalan dengan lancar dan damai. “Terutama bagi pemudah di seluruh desa agar saya menghimbau agar bisa mendukung, menghargai agar supaya natal dan tahun baru bisa berjalan tanpa ada konflik.

Apalagi, bagi yang mengkonsumsi miras itu paling penting. Akan tetapi kami optimis dan akan berupaya pada operasi cipkon ini agar miras bisa teratasi,” tegasnya.

(Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

Pemerintah Kota Kotamobagu

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*