Mendaftar Lewat Partai Golkar, Ketua PPP Boltim di Dampingi Alken

LiputanBMR.com, BOLTIM – Wacana ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Pusran Beeg, mendaftarakan diri sebagai kandidat Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) jelang tahapan rupanya tak main – main. Didampingi Seorang Pengusaha sukses Ali Djindan atau sapaan akrabnya Alken, Pusran meyakinkan diri mendaftar di Partai Golongan Karya (Golkar) Jumat, (15/11).

Pusran yang mendaftarkan diri setelah Robi Mamonto itu langsung ditrima berkasnya oleh Ketua Partai Golkar, Sumardia Modeong di skretariat yang berlokasi di jalan trans Sulawesi, Kecamatan Tutuyan, Boltim. “Pusran orang kedua yang mendaftrakan diri di Partai Golkar setelah Robi Mamonto,”katanya.

Lanjutnya, setelah menerima berkas bakal calon, selanjutnya akan dilalukan verifikasi lanjutan kemudian akan di sampaikan kepada bakal calon yang bersangkutan. “Kami merasa sangat bangga bahwa Partai Golkar menjadi tujuan dalam pencalonan Pilkada Boltim,” ungkap Sumardia.

Kepada wartawan Pusran menyatakan diri maju sebagai calon bupati karena niat untuk membangun Boltim serta ingin mengabdi kepada masayarakat.
“Salah satu alasan saya ingin maju sebagai calon bupati karena ingin mengabdi serta membangun perekonomian masyarakat Boltim,” ujarnya.

Ia mengaku, membangun Boltim tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun semangat serta dukungan secara gotong royong masih sangat relevan di Masyarakat dalam menunjang pembangunan daerah.”Tujuan utama saya sebagai putra daerah, tentu ingin mengabdi untuk Boltim tercinta,” ungkapnya.

Pengusaha sukses yang mendampinginya, Ali Djindan menyatakan dukuganya terhadap Pusran Beeg pada Pilkada Boltim tahun 2020 mendatang. “Pusran adalah sahabat saya, jadi kalau dia maju bertarung di Pilkada maka tentu saya harus mendukung untuk memenangkannya,” tegasnya. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*