Eyang Tepis Postingan Netizen di Sosmed

LiputanBMR.com, BOLTIM – Sebuah postingan Netizen lewat salah satu sosial media (Sosmed) memperlihatkan foto pasangan calon Gubernur Sulut yakni Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Sehan Salim Landjar, SH Ketua Dewan Pimponan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) ditepis.

Melalui via telphone aplikasi WhatsApp, Eyang sapaan akrabnya, juga orang nomor satu di Boltim itu menyampaikan pesan mengenai foto pasagan calon gubernur itu. Ia meluruskan, postingan tersebut bukan lahir dari inisiasi pribadi atau pun timnya.

“Berkaitan dengan postingan gambar bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 – 2025, perlu saya tegaskan bahwa itu hanya kreasi ataupun aspirasi dari masyarakat. dan bukan inisiatif dari saya SSL-CEP,” tulis Eyang sapaan akrabnya, Senin (27/01/2020).

Menurutnya, foto gambar yang beredar murni merupakan aspirasi masyarakat semata. Sebab, hingga kini belum ada komunikasi politik terkait rencana pencalonan pasangan di Pilkada Sulut, bersama partai berlambang beringin tersebut.

“Karena sampai saat ini belum ada pembicaraan yang kongkrit baik pimpinan partai maupun kandidat,” kata Bupati Boltim dua periode ini.

Sehingga itu, lanjut Ketua DPW PAN Sulut ini berharap, foto yang sudah lebih dahulu beredar tidak menimbulkan opini negatif di kemudian hari.

“Ini hal yang penting, agar apa yang sudah beredar di media sosial tidak menimbulkan opini negatif di kemudian hari. Karena nantinya bisa merugikan bagi partai dan kami sebagai pimpinan partai,” singkat Landjar. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*