Empat Tahun Kepemimpinan “SERU” di Peringati Pemkab Boltim

LiputanBMR.com, BOlTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Timur (Boltim) memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati Sehan Landjar, SH dan Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit atau “SERU”, lewat acara syukuran yang dilaksanakan di kediaman Bupati, Desa Togid, Rabu (19/02/20).

Pada momentum tersebut, Bupati dalam pidatonya memberikan apresiasi dan ucapan terimkasihnya atas prestasi dan keberhasilan Boltim selama periode SERU.

“Apa yang di capai oleh daerah ini bukan karena saya pribadi, namun kinerja baik dari ASN. Untuk itu, Saya berterima kasih kepada ASN tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat Boltim,” ujarnya.

Menurut Bupati, memontum peringatan tersebut perlu diingat kembali, dimana atas dukungan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, sehingga Boltim mampu berkembang seperti saat ini.

“Kita perlu membuka lembaran sejarah Boltim. Saya mengajak kita untuk mengingat kembali membuka lembaran sejarah. Dimana atas dukungan pemerintah dan semua elemen masyarakat, alhamdulillah tahap demi tahap kita mampu untuk membangun bersama daerah ini sehingga menjadi lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya,” paparnya.

Bupati menyatakan, semua dukungan berbagai pihak itu mampu mengantarkan pembangunan Boltim sebagai daerah otonom dengan meningkatkan serta memperkokoh tekad semangat demi kemajuan daerah Boltim yang mampu unggul bersaing dengan daerah lainya.

“Saya berharap kepada kita semua agar kepada kita semua agar meningkatkan tekad serta semangat kita untuk membangun Boltim sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain,” terang orang nomor satu itu.

Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Boltim, Drs Rusdi Gumalangit mengatakan, tidak sedikit realisasi pembangunan dari target yang mampu di capai.

“Begitu banyak pencapaian yang telah kita lakukan bersama. Tentu saja ada yang maksimal dan belum maksimal. Namun, sesuai dengan harapan kita bersama, bila ada keberhasilan yang diraih, sesungguhnya merupakan keberhasilan bersama semua elemen pemerintahan tanpa peran masyarakat dan ASN, maka seluruh program pembangunan tidak mungkin dapat terlaksana dengan baik,” kata Wabup.

Lanjut, drinya memberikan aprsiasi penghargaan kepada pihak yang telah mendukung kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dan dirinya selaku Wakil Bupati Boltim.

“Oleh karena itu saya sampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua yang telah ikut serta mendukung empat tahun pengabdian Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati,” ujarnya.

(Adv)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*