Bupati Resmi Angkat Guru Kontrak dan Operator SD/SMP di Boltim

LiputanBMR.com, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH secara resmi mengangkat seluruh Guru kontrak dan Operator Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMP) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati untuk bertugas dan penguatan sektor pendidikan.

Pengangkatan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati dengan menyerahkan SK secara simbolis yang disaksikan oleh Sekda, DR. Ir Sonny Waroka, Kepala SKPD dan Kepala Sekolah SD, SMP di Gedung Sanggar Belajar (SKB) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Selasa (15/09).

Bupati pada kesempatanya mengucapkan selamat serta mengharapkan agar setelah menerima SK pengangkatan ini para guru kontrak dan operator segera megabdi dan memberikan pelayanan yang maksimal, serta harus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Boltim agar pelaksanaan tugas berjalan baik dan lancar serta selalu disiplin dalam bekerja terutama keaktitifan sangat penting .

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh guru dan tenaga kependidikan yang sudah mendidik siswa di Kabupaten Bolaamg Mogondow Timur ini, ” tuturnya.

Perlu diketahui bersama, sampai saat ini Pemkab Boltim masi mengalami kekurangan Guru baik guru kelas ataupun guru bidang studi. Sehingga itu, pengangkatan tenaga guru kontrak dan operator SD / SMP dilakukan oleh Pemkab sendiri untuk menjawab persoalan tersebut sekaligus memenuhi SDM bidang pendidikan di Kabupaten Boltim. (R)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar