Bupati Boltim Tanda Tangani NPHD Anggaran Pilkada 2020

LiputanBMR.com, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondwo Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH akhirnya menyepakati anggaran tahapan Pilkada 2020, hasil pembahasan TAPD dan KPU serta DPRD lewat penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Senin, (14/10).

Setelah melalui beberapa tahapan pembahasan anggaran Pilkada 2020 mendatang mentok diangka Rp17,2 Miliar.

“Saya yakin KPU bisa menyukseskan Pilkada 2020 mengingat anggaran yang mereka dapatkan dari TAPD jauh lebih besar dari anggaran sebelumnya dan saya ingatkan KPU harus netral melakukan Pilkada nanti,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati berharap KPU Kabupaten bisa melahirkan pemimpin yang lebih baik kedepan agar tujuan menyejahterakan maayakat Boltim tercapai.

“Iya kualitas pemimpin yang dilahirkan KPU harus lebih baik dari saya. Permintaan ini tidak muluk-muluk sebab keteraediaan anggadan saat ini besar,” bebernya, seraya menambahkan pesta demokrasi ini jangan sampai ternoda dengan kexurangan ulah oknum yang ingin memecah belah NKRI.

Sementara Ketua KPU Kabupaten, Jamal Rahman, menambahkan pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan penimpin Boltim dalam Pilkada 2020 nanti.

“Sudah tanggung jawab kami menyukseskan Pilkada serentak nanti. Dan kami siap melahirkan pemimpin yang amanah dan merakyat.

Untuk kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang mengerti dengan kebutuhan masyarakat dan pengembangan pembangunan daerah,” pungkas Jamal.

Hadir dalam penandatanganan NPHD yang dilakukan bersama ketua KPU Kabupaten Jamal Rahman disaksikan anggota komisioner KPU Kabupaten wakil Bupati Rusdi Gumalangit SPd, Sekda Oskar Manopo, SE MM beserta Asisten I, II dan III. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*