Berbagi Masker dan Takjil Berlangsung di Modayag, Amalia: Lawan Covid-19 Dengan Menjaga Kesehatan

LiputanBMR.com, BOLTIM – Rombongan DPD KNPI Boltim yang diketuai oleh Amalia Ramdhan S Landjar, SKM kembali menyisir wilayah pegunungan Kecamatan Modayag dengan aksi sosial berbagi takjil dan masker, Rabu (13/05).

Amalia dengan semangat melakukan aktifitas rutin ini ke berbagai wilayah seperti sebelumnya di dua Kecamatan Modayag Barat dan Kotabunan.

Sebanyak 250 bungkusan Takjil dan 300 masker dibagikan kepada masyarakat secara gratis oleh Amalia bersama rombongan.

“Ini sudah Kecamatan ketiga kami berbagi masker dan takjil. Di kondisi pandemi seperti ini kita harus turut mengedukasikan tentang manfaat sering menggunakan masker, disamping itu juga kita berbagi takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadha puasa,” ujar Nona Amalia sapaan akrabnya.

Menurutnya, kekhawatiran dengan penularan Covid-19 bukan menjadi alasan dan halangan untuk kita menjalankan ibadha puasa. Namun demikian, sebagaiaman anjuran pemerintah wajib menjadi kepatuhan kita untuk melawan penularan wabah.

“Yah saya hanya berharap, ibadha puasa adalah kewajiban kita sebagai kaum muslim. Memang adalah suatu kekhawatiran kita saat menjalankan puasa ditengah pandemi ini tentu resiko tertular. Sehingga itu, yang perlu kita lakukan adalah melawan dengan cara menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dan sering menggunakan masker,” harap Amalia.

Usai berbagi masker Amalia bersama rombongoan menyempatkan waktu berkunjung salah satu keluarga yang sedang berduka di Modayag Barat seperti sebelumnya di Modayag Barat, sempat mengunjungi keluarga duka.

(Rymo)

Simak aksi sosial Amalia Ramadhan S Landjar, SKM bersama romobongan KNPI Boltim di Kecamatan Modayag, Boltim.. 👇👇

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*