Siap Mengawal Aspirasi Rakyat, AKM Juga Mengajak Masyarakat Ikut Mengawasi Kegiatan

LiputanBMR.com, BOLMONG –  Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong), Abdul Kadir Mangkat (AKM), dari partai Golkar, mengaku bahwa dirinya akan selalu berpihak pada rakyat dalam mendorong pemerintah melaksanakan pembangunan di desa, terutama dalam infrastruktur Drainase, Jalan, Pendidikan, dan Kesehatan.

Komitmen ini disampaikan AKM, Selasa 19 Februari 2019, di desa Mopusi, saat Reses Masa Sidang 1 Tahun Sidang 2019 Daerah Pemilihan Dapil IV.

AKM mengatakan, Masyarakat harus turut jadi pengawas semua kegiatan yang masuk ke desa biar semua kegiatan pembangunan bisa mengena dan tepat sasaran dan semua demi kesejahteraan kita bersama.
Mari kita sama – sama awasi demi jalannya pembangunan yang baik dan bersih,” Ajak AKM.

Lanjut AKM, Kalau ada yang salah sampaikan dengan baik, jangan menghujat, masyarakat yang baik tidak menghujat.

” Kita mengawasi harus ada data, bukan menghujat tidak ada data,” Ujar AKM.

Lanjut AKM mengatakan, anggota DPRD menjalankan tugasnya sesuai amanat undang-undang, jika tidak dijalankan dengan baik, maka silakan warga evaluasi anggota DPR nanti.

“Jika dewan tidak menjalankan tugasnya sesuai amanat undang-undang, warga silakan evaluasi nanti, Ujar AKM.

Berfikir hanya untuk rakyat, harapan saya adalah bisa mengabdi pada rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, khususnya di daerah ini, Apa yang sudah menjadi usulan warga saat Musrembang tingkat kecamatan kemarin, saya akan sampaikan ke Bupati Bolmong selaku wakil rakyat.” Kata AKM.
(Sisman)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*