HUT ke – 65, DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna

LiputanBMR.com, BOLMONG – Sabtu 23 Maret 2019,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Bolmong ke – 65. Rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Welty Komaling didampingi Wakil  Ketua Abdul Kadir Mangkat.

Dengan mengangkat tema, dengan semangat HUT ke – 65, Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2019 kita tingkatkan disiplin dan pelayanan untuk mendukung peran serta masyarakat dalam pembangunan, guna terwujudnya Bolaang Mongondow  yang cerdas, hebat dan maju.

 

“Dengan momentum ini, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat memaknai HUT ke – 65 Kabupaten Bolaang Mongondow, dengan menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik demi terwujudnya pembangunan yang lebih Hebat kedepannya,”ucap Ketua DPRD, Welty Komaling, saat memimpin rapat.

“Kepada seluruh komponen masyarakat, dalam menyambut Pemilu serentak April 2019 nanti, agar masyarakat Bolmong dapat menjadi pemilih yang Berdaulat sehingga Negara kuat,”ajak ketua DPRD Bolmong.

Disamping itu Ketua DPRD Bolmong juga, tidak lupa menyampaikan segenap rasa duka cita terhadap para korban longsor Bukit Busa Bakan Bolmong yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelum paripurna dimulai, terlebih dahulu  ketua DPRD Bolmong memepersilahkan kepada Bupati Bolmong menyampaiakan pidato sambutan Pemerintah Kabupaten Bolmong. Dalam sambutan tersebut Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan harapannya dimana momentum HUT ke – 65 ini, kedepan daerah Bolmong dapat semakin maju dan berkembang untuk masyarakat Bolmong.

Kemudian, mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, dr Bahagia Mokoagow menyampaiakan sambutan Gubernur , dimana HUT ke -65 Kabupaten Bolaang Mongondow harus direnungi, karena masih banyak yang harus digapai daerah ini agar lebih maju kedepannya.

“Secara khusus Gubernur Sulut, memberikan apresiasi terhadap Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk dan seluruh stakeholder yang selama menjabat mampu mempercepat pembangunan dan mengaktualisasikannya,”katanya.

Agenda rapat paripurna istimewa dalam rangka Hut bolmong ke -65 tahun, dihadiri sejumlah pejabat luar daerah, Wali Kota Kotamobagu, Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulut, Wakil Bupati  Yanny R Tuuk, Wakil Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Galang, Unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu Bolmong, Para Anggota DPRD Bolmong, Para pimpinan SKPD. (ADVERTORIAL)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*