Walikota Lantik Sande Dodo Sebagai Sekda Definitif

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Tatong Bara secara resmi melantik dan pengambilan sumpah jabatan kepada Sande Dodo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, bertempat Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Senin (10/6).

Dengan dilantiknya Sande Dodo sebagai Sekda definitif menggantikan pejabat sebelumnya yakni Adnan Massinae, yang sekaligus dirangkaikan dengan apel perdana usai libur lebaran dan cuti bersama.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan, hari ini hari yang spesial karena selain pelantikan Sekda definitif, juga sekaligus dilaksanakan apel perdana.

“Tentunya dengan dilantiknya Sekda definitif, kinerja perangkat daerah terutama kedisiplinan aparatur harus terus ditingkatkan,” pinta Tatong.

Walikota pun mengucapkan selamat kepada Sekda Kotamobagu yang baru saja dilantik, termasuk kepada pejabat Sekda lama atas pengabdianya.

“Selamat kepada pak Sande selaku pejabat Sekda yang baru dan terimakasih buat pak Adnan Massinae yang selama dua tahun menjabat Sekda. Tentuhya seluruh dedikasi yang telah dicurahkan ke daerah, bahkan merangkap dua jabatan, dan hari ini kembali kejabatan semula sebagai asisten 3,” ucap Walikota.

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*