Wali Kota Tatong Pekan Depan Terima Penghargaan Kota Layak Anak

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, pekan depan akan menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (P3A RI) yang ke dua kalinya.

Hal tersebut diungkapkan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungam Anak ( Kadis P3A) Kotamobagu, Sity Rafiqa Bora, menurutnya penghargaan tersebut adalah bentuk penobatan kepada Kota Kotamobagu sebagai Kota layak anak.

“Ini yang ke dua kalinya, tentunya ini adalah hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Kotamobagu,” ujar Rafiqa, jumat (19/07/2019).

Lanjutnya, penghargaan akan diberikan saat peringatan Hari Anak Nasional (HAN) pada tanggal 23 Juli mendatang, yang rencananya diserahkan langsung Presiden RI, Joko Widodo, di Kota Makassar.

Untuk itu masih kata Rafiqa, harus diberikan apresiasi atas dukungan semua pihak, “karena Kotamobagu kembali meraih penghargaan, tidak lain dan tidak bukan atas dukungan dari semua pihak, maka harus diberikan apresiasi,” tandasnya. (Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*